Jumat, 20 Oktober 2023

Cara cek type HP VIVO yg mati total,lupa pola kunci layar dan hang logo

Cara memeriksa tipe (model) HP Vivo yang mati total tergantung pada kondisi spesifik perangkat dan alasan mengapa perangkat mati total. Jika Anda mencari tipe atau model HP Vivo yang tidak dapat dihidupkan, pertimbangkan langkah-langkah berikut:

  1. Periksa Stiker Identifikasi:

    • Lihat di bagian belakang atau bawah perangkat Vivo Anda. Biasanya, terdapat stiker atau gravir yang mencantumkan informasi tentang model perangkat.
    • Stiker tersebut biasanya mencakup nama model, nomor seri, dan informasi lainnya.
  2. Periksa Kotak Asli:

    • Jika Anda masih memiliki kotak asli perangkat Vivo, periksa label yang ada di kotak. Informasi tentang model biasanya dicantumkan di sana.
  3. Kunjungi Situs Resmi Vivo:

    • Buka situs web resmi Vivo (https://www.vivo.com) dan coba mencari tipe perangkat berdasarkan tampilan fisik perangkat Anda atau nomor seri jika Anda mengetahuinya.
  4. Hubungi Dukungan Pelanggan:

    • Jika perangkat Anda masih dalam garansi atau Anda memiliki informasi pembelian yang memadai, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Vivo. Mereka mungkin dapat membantu Anda menentukan tipe perangkat Anda berdasarkan informasi tertentu.

Jika perangkat Anda mati total dan Anda tidak bisa mengakses layar sama sekali, langkah-langkah di atas masih mungkin, terutama jika Anda memiliki informasi seperti kotak asli atau nomor seri. Jika perangkat Anda tidak dapat dinyalakan sama sekali, Anda mungkin juga ingin mencoba mencari dukungan teknis dari Vivo untuk mencari tahu penyebabnya dan mungkin mendapatkan bantuan perbaikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar