Kamis, 22 Agustus 2024

Cara transfer uang kesemua bank menggunak wondr by bni

Untuk melakukan transfer uang ke semua bank menggunakan aplikasi wondr by BNI, langkah-langkahnya mirip dengan aplikasi mobile banking lainnya, dengan beberapa fitur tambahan yang ditawarkan oleh wondr. Berikut adalah cara umumnya:

  1. Unduh dan Buka Aplikasi
    Pastikan kamu telah mengunduh dan menginstal aplikasi wondr by BNI dari Google Play Store atau Apple App Store. Setelah itu, login dengan menggunakan biometrik atau MPIN.

  2. Pilih Menu Transfer
    Pada halaman utama, pilih menu "Transfer" yang biasanya tersedia di bagian bawah atau melalui fitur Quick Access yang memungkinkan akses cepat ke fungsi-fungsi transaksi​ (wondr by BNI) (Bisnis.com).

  3. Masukkan Informasi Tujuan Transfer
    Pilih tujuan transfer apakah ke rekening BNI atau ke bank lain. Jika memilih bank lain, masukkan kode bank tujuan yang sesuai.

  4. Input Nominal Transfer
    Masukkan jumlah uang yang ingin kamu transfer.

  5. Konfirmasi dan Selesaikan Transaksi
    Setelah memasukkan nominal dan detail lainnya, konfirmasi transaksi dan masukkan MPIN atau verifikasi biometrik untuk menyelesaikan transfer.

  6. Pantau Status Transaksi
    Setelah transaksi berhasil, kamu dapat melihat riwayat transaksi di aplikasi wondr untuk memastikan transfer telah berhasil dilakukan​ (BNI) (wondr by BNI).

Dengan wondr by BNI, kamu bisa melakukan transfer antar bank dengan limit maksimal harian mencapai Rp200 juta, serupa dengan limit yang ada di BNI Mobile Banking​ (Bisnis.com).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar