Jika Anda lupa sandi untuk aplikasi DANA, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengatur ulang sandi:
Buka Aplikasi DANA: Jalankan aplikasi DANA di ponsel Anda.
Pilih "Lupa Sandi?": Di layar masuk, Anda akan melihat opsi "Lupa Sandi?". Klik opsi tersebut.
Masukkan Nomor Telepon: Masukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun DANA Anda.
Verifikasi Kode: Anda akan menerima SMS yang berisi kode verifikasi. Masukkan kode tersebut di aplikasi.
Buat Sandi Baru: Setelah verifikasi, Anda akan diminta untuk membuat sandi baru. Ikuti instruksi untuk membuat sandi yang kuat.
Selesai: Setelah sandi baru dibuat, Anda dapat masuk ke akun DANA Anda dengan sandi yang baru.
Jika Anda mengalami masalah lebih lanjut, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan DANA untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar